Subhanallah, Planet-Planet dan benda-benda Antariksa ini Bertasbih kepada Allah

Posted by at 7:53 AM

Subhanallah, Planet dan benda-benda Antariksa ini Bertasbih kepada Allah

Ruang antariksa adalah ruang yang hampa, akan tetapi bukan hal yang mustahil jika Planet-planet, benda ruang Antariksa ini mengeluarkan bunyi atau suara. Bunyi yang ada di ruang angkasa bisa disebut juga Vibrasi Elektromagnetik. Dan bunyi itu berada dalam jangkauan pendengaran manusia yang berkisar antara 20-20000 Hz. Dan suara yang terekam merupakan hasil hubungan yang sulit untuk dijelaskan antara partikel elektormagnetik yang bermuatan terdiri dari Angin Bintang (Solar Wind), Magnetosfir planet dan Ionosfir.

Rekaman suara-suara dari benda-benda langit Antariksa ini menjadi bahan penelitian para ilmuwan dan dipercaya juga mempunyai efek ke dalam alam bawah sadar dari manusia. Dibawah ini merupakan hasil rekaman suara dari Cincin planet Saturnus, Asteroid Miranda, planet Neptunus, Suara Bumi, Suara Saturnus, Suara Jupiter, IO, Cincin planet Uranus, Nyanyian dari Bumi dan Uranus. Kesemuanya digabungkan dan dijadikan file video seperti di bawah ini.


Dari video diatas bisa kita dengar suara-suara yang sangat jarang bahkan belum kita dengar.
Apakah mereka benda-benda langit sedang bertasbih kepada Allah seperti yang tertulis di Al Quran?
Seperti dalam surat ke 17 ayat 44.
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.
Wallahualam bishawab.

-- No comments --

Post a Comment

Silakan berkomentar dan tidak melakukan spam.

Search Form

Powered by Blogger